Ayam Berkaki Empat Gegerkan Warga

Advertise 728x90
Ayam berkaki empat di Bulukumba
Aneh tapi nyata. Seperti itulah seekor ayam jantan milik Kahar, seorang warga dusun Waepejje, Desa Barugae, Kecamatan Bulukumpa,  Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Karena ayam itu tidak seperti ayam pada umumnya. Pasalnya,  ayam tersebut berkaki empat.

Ayam jantan yang sudah berumur 6 bulan itu, sempat menggegerkan warga yang baru mengetahuinya. Sehingga sejumlah warga yang penasaran ingin menyaksikan secara langsung, datang berbondong-bondong dan melihat secara bergantian.

Sementara itu, meski sebagian warga menganggap ayam tersebut aneh, namun pemiliknya mengaku justru membawa rejeki yang melimpah. Pasalnya, semenjak adanya ayam berkaki empat itu, ternak ayam sang pemilik menjadi berkembang pesat. Selain demikian, sejak kehadiran ayam ini, ternak ayam miliknya juga tidak pernah sakit-sakitan lagi.
Keanehan ayam tersebut sudah diketahui oleh pemilik sesaat setelah menetas, bahkan ia mengaku sempat kaget melihat ayamnya. Namun hal itu tidak di beri tahukan kepada orang lain termasuk para tetangga.

Kendati sudah sejumlah warga mau membeli ayam tersebut, namun lantaran keberadaan ayam itu dianggap membawa rejeki bagi pemiliknya, sehingga membuatnya tidak mau menjual ayam aneh itu. (RK)
Advertisement
Advertise Responsive

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!